Sukses

Deepika Padukone Bintangi Film Piku Bareng Amitabh Bachchan

Selain Deepika Padukone dan Amitabh Bachchan, film Piku juga akan dibintangi Irrfan Khan dan Jisshu Sengupta.

Liputan6.com, Mumbai Film Piku yang diustradarai Shoojit Sircar dipastikan akan dibintangi oleh megabintang Amitabh Bachchan dan bintang ternama Irrfan Khan. Tidak itu saja, film ini juga akan bertambah greget dengan kehadiran si cantik Deepika Padukone dan Jisshu Sengupta.

Dikutip dari Bollywoodlife, sang sutradara mengaku menghadirkan bintang sekelas Amitabh Bachchan, Irrfan Khan dan Deepika Padukone. Yang luar biasanya, meski nama-nama mereka sudah begitu dikenal, namun mereka tak ada yang keberatan ketika diminta untuk melakukan workshop.

"Amitabh Bachchan, Irrfan Khan, Deepika dan Jisshu adalah aktor yang semuanya sibuk. Tapi mereka sama sekali tak ragu-ragu membagi waktu padat mereka untuk menjalani latihan," kata Shoojit.

Irrfan Khan misalnya. Selain bermain untuk film Piku, bintang film Life of Pi itu juga akan melakukan syuting di Los Angeles untuk film Hollywood berjudul Jurassic World. Irrfan tak keberatan menjalankan workshop.

"Ini adalah pertama kalinya ketika Irrfan akan beradu akting dengan Big B (sapaan Amitabh Bachchan). Dia sangat mengerti, begitu bersemangat dan menantang. Dia meminta Shoojit untuk menciptakan tingkat kenyamanan antara keduanya sejak Big B dan Irrfan mempunyai peran yang besar di Piku," kata seorang sumber yang dekat dengan proyek film Piku.

Sutradara Madras Cafe itu juga menegaskan bahwa workshop sangat penting untuk berjalannya film Piku. "Ini adalah sebuah drama yang sangat nyata dan sangat emosional. Perasaan yang diungkapkan harus benar-benar otentik. Untungnya, aktor-aktor saya sudah lebih dari bersedia untuk menyerahkan sepenuhnya kepada proyek ini. Mereka telah diberitahu bahwa kami tidak bisa mulai syuting kecuali kami sudah melakukan workshop," ujar Shoojit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini