Sukses

Gemas, Sharon Osbourne Ingin Mendidik Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber yang melejit sebagai penyanyi sensasional kini lebih dikenal dengan remaja pembuat onar. Salah satunya, Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Ia pun dikaporkan tetangganya itu ke pihak yang berwajib. Justin Bibere dianggap merusak properti milik orang lain. Selain itu, masih banyak serangkain kelakukan Justin Bieber yang dianggap negatif, termasuk buang air kecil di sebuah ember di restoran. Bahkan, bus yang dipakai Justin Bieber untuk konsernya pun ditemukan ganja didalamnya.

Melihat itu, Sharon Osbourne merasa gemas. Sebagai seorang ibu dari 3 anak, Aimee Osbourne, Kelly Osbourne, dan Jack Osbourne, Sharon merasa kasihan dengan sikap Justin BIeber. Menurut Sharon, Justin Bieber harus dididik supaya tak makin liar.

"Dia harus diberi pelajaran. Saya kasihan melihatnya karena dia dikelilingi orang yang salah," ujar Sharon, dilansir dari Contactmusic, Jumat (23/5/2014).

Menurut Sharon, Justin Bieber dikelilingi orang-orang yang tak bisa memberitahunya salah atau benar. Akibatnya, dia terus melakukan hal yang negatif dan mengaggap dirinya selalu baik.

"Harus ada yang memberitahunya, `masuk ke studio dan bekerja dengan baik.` Daripada melakukan tindakan negatif, ada baiknya jika dia masuk ke dapur rekaman untuk membuat karya yang bagus," tambah Sharon.(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS