Sukses

Tiger Shroff Gantikan Posisi Hrithik Roshan di Film Karan Johar?

Tiger Shroff dikabarkan menggantikan posisi Hrithik Roshan di film garapan Karan Johar berjudul The Immortals of Meluha.

Liputan6.com, Mumbai Film pertamanya berjudul Heropanti belum juga dirilis dan baru akan ditayangkan pada 23 Mei 2014. Namun begitu, Tiger Shroff sepertinya sudah menjadi calon aktor yang laris manis di Bollywood.

Buktinya, putra dari aktor ternama Jackie Shroff itu dikabarkan sudah menandatangani dua judul film dengan Sajid Nadiadwala. Dan yang terkini, cowok kelahiran 2 Maret 1990 itu akan menggantikan posisi Hrithik Roshan untuk membintangi film garapan Karan Johar berjudul The Immortals of Meluha.

Seperti dikutip Indiatoday, Hrithik adalah pilihan pertama untuk film yang berdasarkan cerita dari Dewa Siwa tersebut. Namun, sang aktor sedang sakit dan memilih untuk mundur. Posisi Hrithik dikabarkan digantikan oleh Tiger.

Sempat ada rumor kalau posisi tersebut diambil oleh Ranbir Kapoor. Namun, kekasih Katrina Kaif itu sudah membantah kabar tersebut. Sepertinya, peluang Tiger untuk membintangi The Immortals of Meluha sangat besar.

Untuk pemeran utama wanita, Vidya Balan menjadi pilihan utama waktu itu. Namun Aktris kelahiran 1 Januari 1978 itu sedang cuti hamil. Film The Immortals of Meluha akan tayang setelah film Karan Johar berjudul Shuddhi ditayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini