Sukses

Ben Kasyafani Tetap Tak Mau Bercerai dari Marshanda

Banyak cara yang sudah diupayakan Ben Kasyafani dan keluarganya untuk menyelamatkan pernikahan dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kendati jadwal persidangan perceraian sudah ditentukan oleh pengadilan agama, Ben Kasyafani tetap bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Marshanda.

"Ya kita intinya komitmen pada saat menikah, kan sudah janji di depan keluarga dan Allah. Sekuat tenaga mempertahankan itu (pernikahan) saja," ucap Ben saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2014) malam.

Walaupun Marshanda juga bersikeras untuk mengakhiri biduk rumah tangganya di meja pengadilan agama, Ben tetap berusaha untuk mencegah hal itu tak sampai terjadi.

"Sampai detik ini kan posisinya mempertahankan sebagai laki-laki," tegas dia.

Banyak cara yang sudah diupayakan Ben dan keluarganya untuk menyelamatkan pernikahan dengan bintang sinetron Bidadari itu. Termasuk, intens melakukan pertemuan dan komunikasi langsung kepada Marshanda.

"Sejauh ini kan yang terbaik kita sudah lakukan. Segala macam bentuk usaha kita lakukan, salah satunya ya pertemuan keluarga dan segala macam," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani