Sukses

Setelah Tersenggol, Risma D Academy Masih Ditawar Harga Lama

Saat mendapat tawaran bernyanyi, Risma rupanya masih dibayar dengan harga lama sebelum dirinya eksis di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Risma D'Academy kontestan asal Bandung mengungkapkan pengalamannya pasca tersenggol dari 16 besar Dangdut Academy Indosiar. Gadis berusia 18 tahun ini rupanya masih dibayar dengan harga sebelum dirinya eksis di layar kaca.

Lucunya, pernah ada seorang yang bergerak di bidang event organizer menawarkan Risma nyanyi di suatu acara dengan menawarkan tarif lamanya. Lantaran sudah terkenal sebagai kontestan D'Academy, kini Risma pun ingin tarif bernyanyi tidak sama dengan sebelumnya.

"Iya kak, masa aku ditawarin nyanyi cuma tarifnya pakai tarif lama. Ditawarin nyanyi dengan bayaran 250 ribu. Dulu tuh sebelum aku ikut D'Academy, aku hanya dihargai sekitar 200ribuan per sekali tampil," tuturnya saat dijumpai Liputan6.com di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Grogol, Jakarta Barat, Senin (5/5/2014).

Risma mengaku semenjak dirinya mengikuti Dangdut Academy, tarifnya bernyanyi naik berlipat ganda. "Iya kak, bisa jutaan sekarang. Malah dari manajemen tuh bisa 10 juta," tambahnya.

"Lagipula aku kan masih terikat kontrak dengan Indosiar, jadi segala tawaran ya mesti melalui manajemen Indosiar," tutup gadis Cimahi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini