Sukses

Amitabh Bachchan Menderita Kanker Usus?

Amitabh Bachchan diduga tengah menderita penyakit kronis di perutnya dan dikhawatirkan bisa menjadi kanker

Liputan6.com, Jakarta Amitabh Bachchan terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit. Aktor yang biasa disapa Big B yang kini berusia 71 dikabarkan tengah menderita penyakit serius di bagia ususnyanya. Ini menjadi berita yang mengkhawatirkan bagi keluarga, penggemar dan seluruh pelaku industri perfilman di Bollywood.

Amitabh Bachchan adalah salah seorang bintang yang paling dicintai di Bollywood. Tak mengherankan ketika hampir dua dekade lalu, ketika Big B diopname karena cedera perut saat melakukan syuting untuk film Coolie pada 26 Juli 1982, seluruh warga India berdoa untuk kesembuhannya.

Bahkan saat itu, setiap Minggu di luar rumah Amitabh di Jalsa, ada sebuah pemandangan mengharukan di mana fans datang berkumpul hanya untuk mendoakan sang bintang. Dengan kabar mertua Amitabh menderita penyakit usus dan berpotensi kanker sangat mengejutkan media-media setempat.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, ebuah situs lokal mengabarkan kalau Amitabh kemungkinan menderita kanker usus. Situs itu juga memiliki pernyataan dari seorang sumber yang ditempatkan di rumah sakit tempat Amitabh berobat dan ditangani oleh dokter Jayan S Barve.

"Amitabh datang setidaknya sekali setiap bulan dan dari laporan menunjukkan bahwa ia menderita suatu penyakit usus yang bisa menjadi kanker," kata si sumber.

Warga India tentu saja berharap Amitabh Bachchan jauh dari penyakit kanker dan bisa kembali sehat agar bisa kembali menghibur dengan film-filmnya. Apalagi, kenangan akan bintang Bollywood yang menderita kanker juga masih terasa setelah Manisha Koirala dan Yuvraj Singh berjuang melawan penyakit tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.