Sukses

Aku Rapopo Meledak, Julia Perez Cicil Mobil Mewah

Namun, siapa sangka Jupe membelinya dengan cara mencicil selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis papan atas, Julia Perez (Jupe) tentu mendulang banyak rupiah. Baru-baru ini mantan istri Damien Perez itu baru saja membeli mobil sport mewah Porsche Boxster senilai hampir Rp 2 miliar. Namun, siapa sangka Jupe membelinya dengan cara mencicil selama tiga tahun.

"This is perfect satisfaction, berasa puas banget karena finally my dream come true. Tadinya mau Lamborghini, tapi karena faktor keuangan juga akhirnya beli Porsche saja. Saya kan harus ukur kemampuan juga. Ini saja belinya cicil tiga tahun," ungkap Julia Perez saat presconference film Main Dukun di Cafe Safari, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014).

Keberhasilannya mencicil mobil sport miliaran rupiah ini tak lepas dari meledaknya hits Aku Rapopo miliknya. Pelantun lagu Belah Duren itu pun mengaku bersyukur bisa mendapat berkah yang melimpah.

"Mobil ini berkat 'Aku Rapopo' yang meledak, ini down payment (DP) dari advance royalti 'Aku Rapopo'. Buat kepuasan batin saja, aku beli ini puas, aku sudah bersyukur, hidup harus menderita dulu, ini bagian dari hidup," jelasnya.

"Senang banget ke mana-mana, Aku Rapopo. Ini milik orang Jawa, kemarin aku ajak orang Betawi belajar bahasa Jawa (ucapkan Aku Rapopo), artinya aku nggak apa-apa," sambung mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.