Sukses

Julia Perez Ingin Seperti Angelina Jolie

Selama ini, banyak orang menganggap Julia Perez `menjual`kemolekan tubuhnya hingga terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, banyak orang menganggap Julia Perez `menjual`kemolekan tubuhnya hingga terkenal. untuk itu, ia pun ingin mengubah image tersebut. Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- ingin lebih mengembangkan potensinya di dunia hiburan agar bisa menjadi seperti artis idolanya, Angelina Jolie.

"Dia (Angelina Jolie) juga terlihat seksi, tapi berkelas," ungkap Jupe ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Untuk gaya berpakaian, pelantun Belah Duren ini juga akan menyesuaikan acara yang dihadirinya. Dan sedikit demi sedikit, ia juga akan menerapkan hal itu dalam kesehariannya.

"Saya mau lebih tahu, bagaimana saya menempatkan diri. Seperti, kalau mau meeting harus pakai kemeja, kayak orang kantor. Harus bisa menempatkan diri lah," ujar wanita yang belum lama ini putus cinta dari Gaston Castano. 

Perubahaan image yang ingin dilakukannya bukan hanya sebatas dalam gaya berpakaiannya saja. Tetapi juga urusan film. "Saya mau perubahan dalam film," tambahnya.

Untuk itu, Jupe sekarang ini lebih memilih dalam menerima tawaran. Ia mengaku tak mau lagi bermain dalam film yang mengedepankan keseksian tubuhnya. 

"Saya nggak munafik, ada orang dewasa yang ingin lihat seksinya badan Jupe. Saya nggak mau main film horor yang jual seksinya doang," tandasnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini