Sukses

Baseball Bat Man: Tidak Ada Kata Terlambat untuk Belajar Silat

Liputan6.com, Jakarta Meski baru pertama kali terjun ke dunia layar lebar lewat The Raid 2: Berandal, pesilat Tanah Air, Very Tri Yulisman mampu membuat penonton berdecak kagum lewat perannya sebagai Baseball Bat Man.

Pasalnya, walaupun porsi perannya tergolong minim, ia tetap mampu mencuri perhatian dengan menyuguhkan pertarungan seru melalui koreografi yang dibuatnya sendiri.

Tak heran, sejak The Raid 2 tayang, banyak orang yang mulai tertarik untuk mempelajari bela diri khas Indonesia ini. Lantas, apakah ada batasan umur untuk mempelajarinya?

"Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari silat. Karena latihan dasar yang diberikan akan disesuaikan dengan kemampuan yang belajar." tegas Very saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Hal itu terbukti dengan Epi Kusnandar dan Julie Estelle yang mampu mengaplikasikan latihan-latihan dasar yang dilakoninya ke dalam film.

Khusus untuk Julie, Very pun mengaku kagum dengan tekad belajarnya yang sangat kuat.
Diungkap pemeran Baseball Bat Man tersebut, Julie merupakan sosok yang sangat gigih dalam belajar.

"Julie itu nggak pernah pakai stuntman. Ia benar-benar bekerja keras setiap hari untuk mencapai hasil maksimal. Ia juga bisa mempelajari dasar-dasar beladiri dalam waktu yang sangat singkat. Beberapa kru kami sampai kalah saat bertanding lari dengannya," tandasnya.