Sukses

Tarif Jenita Janet Ratusan Juta Rupiah

Dulu banyak dicela karena penampilannya dituduh meniru Katy Perry, kini Jenita Janet bayarannya mencapai puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Dulu Jenita Janet sering mendapat cacian lantaran penampilannya dengan wig warna-warni dianggap meniru penyanyi Katy Perry. Tapi sekarang, siapa yang sangka jika pedangdut 26 tahun ini mulai mengais banyak berkah setelah menjadi co-host sebuah acara hiburan. Bahkan, kabarnya penghasilan Janet sekarang mencapai hingga ratusan juta rupiah.

"Alhamdulillah, (ratusan juta) mulai. Tapi kita kan ada manajemen dan label. Mereka yang atur keuangan Janet. Mereka ada haknya masing-masing. Aku selalu menuntut sesuai hak aku saja sih, dan aku nggak akan menuntut hak orang lain. Semakin kita terus bisa berkarya, kita semakin mahal," kata Jenita Janet ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Perubahan ini sempat membuat pelantun lagu Direject itu tak percaya. Apalagi, dulu Janet hanyalah seorang pedangdut yang manggung di kampung-kampung.

"Dulu aku sempat tidak dipercaya oleh orang-orang hebat. 'Apa sih loe cuma penyanyi dangdut.' Tapi aku percaya, suatu saat Allah akan mengangkat derajat kita," ujarnya.

Kemudian, pemilik ratusan wig warna-warni ini mengakui jika kesuksesannya itu tak lepas dari dukungan orang di sekitarnya. Janet pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang terdekat yang selalu memberikan dukungan untuknya.

"Dorongan-dorongan dari orang yang Janet cintai membuat Janet makin bernilai besar. Kita berkarya, eksis, semakin kita bernilai mahal. Terima kasih untuk semuanya," tutur Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini