Sukses

Bentuk Band Eden, Maia Estianty Lirik Pasar Negara Tetangga

Sukses membentuk duo Pasto, tak membuat Maia Estianty puas. Kini, Maia mulai melirik band sebagai anak didiknya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membentuk duo Pasto, tak membuat Maia Estianty puas. Kini, mantan istri Ahmad Dhani kembali membentuk band yang diberi nama Eden di bawah label Le Moesiek Revole. Menurut Maia, band ini mempunyai skill musik yang bagus.

"Mereka ini anak-anak musik yang memang belajar musik dari Malaysia. Ada Jonathan (keyboard), Ryan (gitar), Jun (vokalis), dan Masagung (bass)," kata Maia Estianty ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Ibu dari Al, El dan Dul ini memprediksi band ini akan menjadi besar. "Mereka punya peluang sebagai band besar. Mereka ciptain lagu dan buat musik sendiri," tambahnya.

Sebagai pemilik label, Maia tak ingin campur tangan untuk urusan lagi. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada anak didiknya untuk berkreasi. Apalagi, mereka sudah memiliki single jagoan yang berjudul Sempurna Bersamamu.

"Untuk urusan musik, aku serahkan ke anak-anak. Aku di sini hanya label yang merilis band Eden untuk berkreativitas dan ramaikan musik Indonesia," lanjut pentolan Duo Maia ini.

Maia Estianty berencana akan merilis lagu-lagu Eden bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga sampai ke negara tetangga. "Aku ingin mereka berkarya di Indonesia dan Malaysia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini