Sukses

Taeyeon `Girls Generation` Benci dengan Lagu Gee

Taeyeon `Girls Generation` mengungkapkan dirinya sangat kesal dengan lagu Gee hingga malas menyanyikannya.

Liputan6.com, Seoul Lagu Gee dari Girls Generation dianggap sebagai lagu KPop yang paling fenomenal. Gee telah dilihat oleh 110 juta orang di Youtube. Pakar musik dari media ternama dunia Billboard menilai kesuksesan Gee oleh Girls Generation itu karena Sooyoung cs memberikan sesuatu yang baru di dunia musik.

Meski lagu tersebut menjadi sensasi, Taeyeon tak sependapat. Taeyeon mengaku sempat benci dengan lagu tersebut karena lirik lagunya yang aneh dan musiknya yang terlalu berlebihan.

Dalam tayangan Happy Together yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, baru-baru ini, Taeyeon mengatakan, ia sampai ingin menangis ketika harus menyanyikan lagu ini. Taeyeon benar-benar tak mau ketika melantunkan lagu Gee yang suha menjadi kewajibannya.

"Saya sempat berpikir jika ada yang salah dengan lagu Gee. Saat itu, saya sempat berpikir lagu ini tak laku di pasaran. Tapi ternyata sebaliknya, Gee menjadi fenomena baru," ujar Taeyeon sambil tertawa.

Jika Taeyeon benci dengan Gee, perasaan berbeda ia tujukan untuk lagu baru Girls Generation bertajuk Mr.Mr. Taeyeon justru sangat senang mendengarkan materi lagu Mr.Mr. Di tayangan Entertainment Relay, Taeyeon mengatakan, Mr.Mr sangat unik dan enak didengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.