Sukses

Perjalanan Karir Almarhumah Shasya Yunisha dari Model ke Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Kepergian pesinetron Shasya Yunisha begitu mengejutkan setelah meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, Selasa (15/4/2014). Shasya diketahui menderita penyakit demam berdarah sebelum akhirnya sesak nafas dan meninggal dunia.

Shasya meninggal dunia di usia yang cukup muda yakni 25 tahun. Bintang sinetron yang juga model ini meninggalkan seorang suami, Ferdi Ali, dan seorang putri yang baru berusia 9 bulan, Fesha Shakila Arnaz.

Pemilik nama lengkap Yunisa Widharna binti Denny Widharna ini memulai karier di industri hiburan lewat dunia model. Menjadi model majalah Gadis pada tahun 2005 lalu dilanjutkan menjadi model majalah Aneka Yess.

Setelah cukup pengalaman di dunia model, almarhumah Syasha terjun ke dunia sinetron dan FTV. Ia sempat bermain sinetron produksi SinemArt, Screenplay Productions, dan MD Entertainment, di antaranya: Pengantin Remaja, Surga Untukmu, Janji Cinta Aisha, Kasih & Amara, Rama & Ramona, Kesetiaan Cinta, Aladdin.

Keterlibatan terakhir dalam peran di sinetron Aladdin. Setelah itu, sejak tahun 2012, almarhumah memilih vakum dari industri hiburan lantaran hamil anak pertamanya yang kini sudah berusia 9 bulan.

Shasya menikah dengan Ferdi Ali pada 2011 silam. Mereka dipertemukan lewat sinetron bertajuk Kasih & Amara pada 2008.

MD Entertainment sempat akan menyatukan Shasya dan Ferdy dalam sebuah sinetron. Shasya sejak beberapa bulan terakhir memang sudah berusaha menguruskan badan dan siap untuk kembali bermain sinetron.

Namun sebelum hal itu terwujud, wanita kelahiran 28 November 1989 itu lebih dulu dipanggil menghadap Sang Maha Kuasa.