Sukses

Raffi Ahmad Menghindar Dicecar Pertanyaan Soal Nagita Slavina

Raffi Ahmad diam seribu bahasa saat ditanyai seputar kabar dirinya sudah melamar pesinetron Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan presenter Raffi Ahmad diam seribu bahasa saat ditanyai seputar kabar dirinya sudah melamar pesinetron Nagita Slavina. Kabar tersebut berhembus kencang selama beberapa hari terakhir usai keduanya diketahui berlibur bersama di Jepang.

Usai memandu sebuah program musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/4/2014), Raffi memilih untuk langsung memasuki mobilnya yang terparkir persis diluar studio. Ia sama sekali tak menghiraukan pertanyaan awak media seputar kabar lamarannya dengan Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina--.

Raffi juga memilih cara yang cukup ekstrim saat menghindari kejaran wartawan. Jika biasanya mantan kekasih Yuni Shara ini hanya berjalan cepat, kali ini Raffi justru lari dengan cepat menghindari kerumunan media yang berusaha untuk mengejarnya.

Sebelumnya, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengonfirmasi kalau kepergiannya bersama Raffi ke Jepang bukan untuk keperluan melamar Nagita. Menurutnya, ada beberapa urusan yang harus dikerjakannya bersama Raffi.

"Memang sudah jauh-jauh hari (direncanakan) mau ke Jepang sama Raffi," tegas Amy saat ditemui beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.