Sukses

Himbauan Ed Sheeran Terhadap The Raid 2

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran mengaku kagum dengan The Raid 2: Berandal yang baru saja ditontonnya pada pekan lalu. Diungkapkan Sheeran di Instagram, hasil karya sutradara Gareth Evan tersebut benar - benar melebihi ekspektasinya.

"Ini (The Raid 2: Berandal) adalah thriller paling brutal dengan eksekusi terbaik. Kalau kamu memang penggemar film laga, aku benar-benar merekomendasikannya." serunya melalui akun @teddyphotos, Kamis (3/4/2014).

Sheeran juga menghimbau agar para penggemar film yang tertarik datang tidak membawa orang-orang yang takut dengan kekerasan dan darah. "Jangan bawa ibumu." sarannya.

Diketahui, meski berasal Inggris, diduga penuh kalau Ed Sheeran menonton The Raid 2 di Amerika Serikat. Pasalnya, jika melihat jadwal rilis, The Raid 2 baru akan ditayangkan di Inggris mulai 11 April 2014 mendatang.

Sedikit mengintip karir Ed Sheeran, pria bertubuh gemuk tersebut juga akan segera merilis album terbarunya pada 23 Juni nanti. Untuk mengawali kedatangan album keduanya itu, Sheeran sudah terlebih dahulu merilis single Sing yang hingga saat ini sudah disaksikan oleh 1, 5 juta penonton YouTube.

Baca juga:

23 Juni menBaca juga:

Satu Langkah Lagi, The Raid 2: Berandal Rajai Indonesia
Captain America: The Winter Soldier Akui Terpengaruh The Raid
Gitaris New Found Glory Kagumi Julie Estelle
The Raid 2: Pertempuran Sadis itu Bertajuk Berandal