Sukses

The Raid 2 Tak Kena Sensor di Inggris

Liputan6.com, London, Inggris Setelah menghentak Amerika Serikat dan Indonesia, The Raid 2: Berandal dipastikan akan segera memasuki pasar film Inggris dan Irlandia pada 11 April 2014 mendatang.

Berbeda dengan penayangan di negara - negara sebelumnya, film yang tengah dipersiapkan sekuel ketiganya tersebut juga bakal dirilis tanpa sensor. Hal itu dikonfirmasi Gareth Evans selaku pencipta sekaligus sutradaranya.

"Aku yakin film ini akan berjalan tanpa sensor. Karena The Raid 2 sudah dikirim dari Amerika Serikat sebelum dilakukan berbagai pemotongan."ucap Evans seperti dikutip dari harian clickonline, Kamis (10/4/2014).

Di luar Inggris dan Irlandia, The Raid 2 juga dikabarkan sudah rilis di beberapa negara lain seperti Australia, Selandia Baru, Rusia, hingga Ukraina. Dilansir situs box office mojo, The Raid 2 bahkan mampu menembus peringkat 10 besar box office Rusia lewat pembukaan yang mencapai USD 314 ribu.

Sementara di box office Amerika Serikat, meski sempat tercantum di posisi 23, film yang turut dibintangi oleh Arifin Putra dan Julie Estelle tersebut perlahan - lahan mulai turun ke posisi 30 melalui perolehan sebanyak USD 130 ribu.

Baca juga:

Satu Langkah Lagi, The Raid 2: Berandal Rajai Indonesia
Captain America: The Winter Soldier Akui Terpengaruh The Raid
Gitaris New Found Glory Kagumi Julie Estelle
The Raid 2: Pertempuran Sadis itu Bertajuk Berandal

 

Setelah menghentak Amerika Serikat dan Indonesia, The Raid 2: Berandal dipastikan segera memasuki Inggris dan Irlandia. Berbeda dengan penayangan di negara-negara sebelumnya, film yang tengah dipersiapkan sekuel ketiganya ini bakal dirilis tanpa sensor. Hal itu dikonfirmasi Gareth Evans selaku pencipta sekaligus sutradara.

"Aku yakin film ini akan berjalan tanpa sensor. Karena film ini sudah dikirim dari Amerika Serikat sebelum dilakukan berbagai pemotongan."ucap Evans seperti dikutip dari clickonline, Kamis (10/4/2014). Rencananya, The Raid 2 bakal ditayangkan di sana mulai 11 April 2014 mendatang.

Di luar Inggris dan Irlandia, The Raid 2 juga dikabarkan sudah rilis di beberapa negara lain seperti Australia, New Zealand, Rusia, hingga Ukraina. Dilansir situs box office mojo, The Raid 2 bahkan mampu menembus peringkat 10 besar box office Rusia lewat pembukaan yang mencapai USD 314 ribu.

Lantas, apakah The Raid 2 mampu membuat kejutan di Inggris? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

- See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.FzOlT50c.dpuf