Sukses

Neneng dan Risma D Academy Alami Kejadian Mistis

Setelah pindah ke asrama baru, beberapa kontestan D'Academy mengaku pernah mengalami kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta Baru dua malam menginap di asrama baru D'Academy di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa kontestan sudah mendapat pengalaman mistis beberapa waktu lalu. Neneng dan Risma D'Academy ternyata pernah mengalami kejadian yang sama saat mereka sedang berdua.

Neneng mengatakan kejadian tersebut berasal dari pintu kamar mandi yang sering bergerak sendiri. "Waktu itu abis maghrib, aku duduk menghadap pintu kamar mandi, dan aku liat pintunya kebuka terus ketutup sendiri, berkali-kali. Aku pikir, ac-nya kekencengan, tapi kan nggak mungkin, sampai tangan aku lambai-lambaikan kearah ac," ceritanya saat ditemui di asrama, Rabu (9/4/2014).

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Risma, kontestan asal Cimahi. Risma menuturkan dirinya melihat langsung pintu kamar mandi tersebut seperti ada yang menggerakkan. Kejadian tersebut membuat bulu kuduk Neneng dan Risma berdiri. Kedua biduanita itu langsung kabur dan memilih bergabung dengan kontestan perempuan lainnya di kamar.

Pasalnya, kedua menyakini bahwa tidak ada angin yang masuk ke dalam kamar mereka dan pintunya sudah tertutup rapat. Rupanya kejadian mistis beberapa kali sempat dialami Neneng, biduanita asal Bekasi, Jawa Barat. Neneng pun menceritakan kisahnya saat melihat teman-temannya yang mengalami kerusupan masal saat dirinya masih duduk dibangku sekolah.

"Waktu itu, ada yang kesurupan macan, serem banget deh, macannya ngamuk gitu, nggak terima rumahnya diganggu," kenang Neneng D'Academy saat camping-ground ketika pertama masuk SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini