Sukses

Cinta Lokasi, Risma dan Deswa D Academy Malu-malu

Setelah Lydia dan Ari terlibat cinta lokasi, kini giliran Risma dan Deswa. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Risma D'Academy memang dikabarkan tengah dekat dengan kontestan asal Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Deswa D'Academy. Memang keduanya pernah terlihat berpose bersama dalam satu bingkai foto.

Ketika dikonfirmasi mengani hal itu, keduanya memang saling merasakan sesuatu yang lebih dari sekedar teman sesama kontestan ajang pencarian bakat dangdut Indonesia. Risma mengungkapkan bahwa bisa berkumpul kembali bersama finalis 25 besar, membuat dirinya dan Deswa semakin dekat. "Di asrama aku makin dekat dengan Kak Deswa," ungkap Risma saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/4/2014).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Deswa D'Academy. "Iya Deswa dekat dengan Risma, tapi nggak ada status," jelas biduan yang memiliki nama lengkap Dedy Swandi.

Entah apa yang membuat mereka belum berani mengungkapkan perasaan keduanya. Pasalnya memang Risma sendiri mengaku dirinya dan Deswa sudah hampir menjalin cinta sebagai sepasang kekasih. "Sebenernya Risma sudah mau jadian, tapi Ka Deswa-nya terlihat masih ragu," jujur Risma.

Ketika ditanya tentang perasaan masing-masing diantara mereka, Deswa hanya tersenyum. Begitupula dengan Risma yang meminta kejelasan kepada Deswa. "Tanya sama Ka Deswa saja langsung," tutup Risma tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.