Sukses

Dikabarkan Hamil, Rihanna Belum Siap Punya Anak

Bagi Rihanna, sekarang ini prioritas utamanya bukanlah menikah, melainkan menikmati kariernya jadi seorang penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Beberapa waktu lalu, Rihanna dikabarkan tengah berbadan dua. Bahkan sampai mengundang tanya anak yang dikandung Rihanna hasil perbuatan dengan Drake, pria yang tengah dekat dengannya sekarang ini atau justru bersama mantan kekasihnya, Chris Brown.

Mendengar isu tersebut, salah seorang sumber terdekat Rihanna menampik kabar kalau penyanyi berusia 26 tahun hamil. Sumber tersebut mengatakan kalau menikah bukan menjadi prioritas utama Rihanna. Apalagi sampai memiliki anak dalam waktu dekat ini.

"Rihanna tidak hamil. Menjadi seorang ibu adalah hal terakhir yang ada dipikirannya sekarang ini! Dia (Rihanna) sedang tidak dalam membahas hubungan serius, apalagi berpikir untuk memiliki anak. Maaf untuk semua hal yang tidak terjadi itu," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (9/4/2014).

Meski tidak ingin memiliki anak dalam waktu dekat, namun Rihanna tetap berniat untuk hamil jika waktunya sudah tepat. Pelantun California King Bed itu sedang menikmati waktunya menjadi seorang penyanyi.

"Suatu hari dengan pria yang tepat, diwaktu yang tepat, dia (Rihanna) akan memulainya untuk memiliki keluarga," ujar seorang sumber terdekat Rihanna.

"Rihanna ingin menjadi ibu yang baik dan mencintai anak-anaknya kelak. Tapi sekarang dia belum siap," tutup sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.