Sukses

Julia Perez Anggap Gaston Castano Seperti Anak Kecil

Julia Perez sudah dua bulan belakangan ini tidak lagi berkomunikasi dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah dua bulan belakangan ini tidak lagi berkomunikasi dengan Gaston Castano. Dan Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- merasa kisah cintanya digantung oleh pesepakbola asal Argentina itu. Padahal, Gaston lah yang telah mengkhianati cintanya.

"Mungkin lagi di uji siapa yang lebih kekanak-kanakan, dan lebih egois," kata Jupe saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/4/2014).

Bintang film Caleg By Accident itu berusaha tenang dengan sikap Gaston yang selama ini mengacuhkan dirinya. Jupe ingin lebih bijak dalam menanggapi segala permasalahan ini. Terlebih, ia sudah memberikan segalanya buat Gaston selama menjadi kekasih.

"Saya pengin jadi wanita seutuhnya. Jadi manajemen keibuan kita bisa keluar supaya punya keluarga yang baik nantinya," lanjut pelantun Aku Rapopo.

Walaupun kini terpisah, Jupe selalu mendoakan mantan kekasihnya itu, agar selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Tak lupa, Jupe berharap agar keuangan Gaston bisa bertambah dan melimpah. "Semoga dapat rezeki lebih baik," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini