Sukses

Pesona BoA di <i>Soundtrack Anime</i>

BoA meminjamkan suara dan pesonanya untuk menyanyikan soundtrack anime ternama Jepang.

Liputan6.com, Seoul Penyanyi solo asal Korea Selatan BoA memang telah menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik di negara tetangga Jepang. Salah satunya, BoA dikenal pernah menyanyikan soundtrack untuk anime ternama Inuyasha dengan lagu Every Heart.

BoA pun kembali dipercaya untuk memeriahkan anime dengan suaranya yang merdu. Anime ternama Fairy Tail meminta BoA mucul di sekuel ceritanya dengan lagu Masayume Chasing.

SM Entertainment--agensi yang mengasuh BoA--mengumumkan, Senin (7/4/2014), BoA akan menyanyi untuk lagu yang penuh dengan nada penuh semangat. Masayume Chasing dibuat khusus agar sesuai dengan cerita dalam anime tersebut yang disuguhkan dengan suara indah BoA.

Fairy Tail bercerita tentang seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, yang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Di situlah perjalanan panjang sang penyihir muda mulai terjadi dengan pengalaman yang seru tentang kelomok barunya itu.

Fairy Tail akan mulai tayang 5 April mendatang di stasiun televisi Jepang TV Tokyo. Lagu BoA akan menjadi pembuka untuk anime yang pertama kali mengudara 2009 silam itu.

Sementara itu, BoA tak hanya mengekspansi Jepang, tapi juga dunia hiburan di Hollywood. Bukan dengan suaranya, melainkan lewat akting BoA di film Make Your Move yang ditayangkan di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.