Sukses

Perut Buncit, Rihanna Hamil Anak Drake atau Chris Brown?

Rihanna yang asyik jalan-jalan bersama ayahnya, menunjukkan perutnya yang buncit. Rihanna hamil?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna, belakangan ini memang dekat dengan Drake, setelah cukup sulit berpisah dari kekasihnya, Chris Brown. Meski belum lama bersama, dikabarkan Rihanna sekarang ini tengah berbadan dua.

RiRi --sapaan akrab Rihanna-- yang sedang berjalan dengan ayahnya di Los Angeles, mengenakan terusan kaus ketat dipadu dengan jaket berwarna coklat yang tak menutupi perutnya yang `buncit`. Ditambah dengan berbedanya perilaku RiRi saat dirinya keluar pada malam hari.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (6/4/2014), pelantun Diamonds tidak lagi merokok gulma. Dan beberapa kesempatan Rihanna juga menolak saat ditawari alkohol.

Namun, yang menjadi pertanyaan besar adalah anak yang tengah dikandung Rihanna ini apakah anak Chris Brown atau Drake. Pasalnya, meski putus 2013 lalu, namun RiRi dan Brown masih terus berhubungan. Sesekali baik Rihanna maupun Brown saling menjenguk satu sama lain.

Bahkan, Chris Brown yang telah memiliki Karrueche Tran masih saja menyatakan cintanya, begitupun dengan RiRi.

Sementara, RiRi dan Drake kerap keluar malam walau hanya untuk malam malam saja. Dan mereka sudah berkomitmen setelah ia terbang ke Paris pada Februari lalu untuk mengunjungi Drake yang sedang tur.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini