Sukses

Eva D Academy Tidak Nyaman dengan Penampilannya

Apa yang membuat Eva, kontestan asal Garut mengaku tidak nyaman dengan penampilannya malam ini?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Eva D'Academy dalam Konser Grand Final akademi dangdut Indonesia dirasa tidak nyaman oleh Eva sendiri malam ini, Kamis (3/4/2014). Hal tersebut dikarenakan nada awal yang sangat rendah.

"Iya aku merasa tidak nyaman dan kurang maksimal. Nada awalnya sangat rendah sekali. Tapi memang dibuat serendah mungkin supaya menggapai nada tingginya terjangkau," ungkap Eva, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hal tersebut memang diakui dan dirasakan oleh para juri yang malam ini mengomentari penampilan para kontestan asal Garut. Salah satu juri tersebut adalah Beniqno Aquino.

"Kamu mendapat lagu yang memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Lagu ini tidak mudah memang, Awalnya sangat rendah, namun ditengah sangat tinggi. Kamu agak goyang membawakannya," komentar Beniqno.

Lagu yang berjudul Sudahlah dari Iyet Bustami memang sangat berkarakter kental seperti penyanyi aslinya. "Iyet Bustami suaranya memang luar biasa. Dari rendah sampai tinggi bisa digapainya. Kamu mesti lebih banyak belajar ya Eva," tutup Beniqno setelah mengomentari penampilan Eva malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.