Sukses

Rio Dewanto Pilih Golput saat Pemilu

Rio Dewanto apatis dengan politik di Indonesia. Pemilu yang akan berlansung sesaat lagi, suami Atiqah Hasiholan itu memilih golput.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto mengaku belum menentukan pilihan dalam memilih presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum (Pemilu) yang akan berlangsung oada April hingga Juli 2014 nanti.

"Jujur saya capres memang tidak memilih. Menurut saya mungkin Nabi pun tidak ingin ada presiden," ucap Rio saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

Bintang film Modus Anomali itu membeberkan kalau dirinya tak pernah berpartisipasi aktif dalam pemilu. Rio juga tak pernah ikut mencoblos calon anggota legislatif dan calon presiden. "Saya memang nggak pernah (nyoblos)," jelas Rio.

Pernah dalam sebuah kesempatan, dikatakan suami Atiqah Hasiholan itu, Rio diharuskan memilih salah satu kandidat calon presiden di bilik suara. "Itu saya coblosin semuanya (daftar calon presiden di kertas suara)," katanya.

Menurutnya, ia sudah tak peduli dengan dinamika politik yang tak membawa perubahan dan kemajuan bagi bangsa Indonesia. "Sudah apatis saya, nggak percaya (politik)," tegas Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini