Sukses

Bantu Suami Berbisnis, Indy Barends Malah Bikin Rugi?

Mengakui bahwa dirinya tak lagi seeksis dulu di televisi, Indy Barends mempunyai kegiatan berbeda selain bersama dengan dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mengakui bahwa dirinya tak lagi seeksis dulu di televisi, Indy Barends mempunyai kegiatan berbeda selain bersama dengan dua anaknya untuk mengisi kekosongan waktu. Ia membantu bisnis kuliner yang ditekuni suaminya beberapa tahun belakangan. Wanita berusia 42 tahun tersebut rupanya ingin juga belajar berbisnis.

"Saya masih bantu suami kelola restoran. Saya coba ikuti ke arah mana. Sudah berjalan lima tahun. MC off air juga masih jalan," cerita teman duet presenter Indra Bekti ini ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Namun, karena Indy sendiri mengakui bahwa ia tidak cukup lihai untuk bidang itu. Bukannya mendatangkan keuntungan, wanita yang khas dengan senyumannya yang lebar ini malah merasa dirinya merugikan usaha suaminya, Benjamin Sarmanella.  

"Bisnis memang dunia suami saya. Dia geluti properti juga. Kalau saya backup saja, dalam arti support. Tapi tangan saya `kurang dingin`, jadi malah matahin pintu lah, kursi lah. Hehehe," katanya sambil tertawa.

Meski sang suami yang lebih banyak terjun langsung dan mengurusi bisnis restoran itu, keduanya tetap saling memberi info. Jika Indy merasa canggung untuk mengambil keputusan ia akan bertanya kembali pada pria yang dicintainya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini