Sukses

Freak Show Jadi Tajuk Ke-4 American Horror Story

Produser 'American Horror Story' nampaknya tahu betul cara menyenangkan para fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Produser 'American Horror Story' nampaknya tahu betul cara menyenangkan para fansnya. Baru saja menyelesaikan musim ketiga, serial bergenre anthology ini langsung tancap gas untuk menyiapkan musim keempat melalui tema serta para pemain baru.

Dan tak tanggung-tanggung, setelah sebelumnya menyuguhkan rumah sakit jiwa lewat judul 'Asylum' serta para penyihir wanita melalui judul 'Coven', sebuah tema pasar malam (karnival) pun kini diangkat dan bersiap disuguhkan lewat tajuk 'Freak Show'. Hal ini sempat diungkap sang penulis naskah, Douglas Petrie.

"Kami baru saja memulai musim keempat. Dan itu adalah ide utamanya." Rencananya, musim keempat American Horror Story bakal tayang mulai pertengahan 2014 mendatang.

Seperti diketahui, berjalan dengan cerita yang berbeda di setiap musimnya, American Horor Story berhasil menutup musim ketiga lewat rating yang mengagumkan. Dilansir dari harian Ace Showbiz, baru-baru ini, musim berjudul Coven itu menyedot 4.24 juta penonton, melebihi Asylum yang tak lain judul musim kedua.

Tak heran, dengan prestasi secemerlang itu, American Horor Story sukses mendapatkan lampu hijau untuk musim keempat mereka. "Coven adalah yang terbaik dibanding musim-musim sebelumnya. Oleh karena itu, saya sama sekali tak memiliki keraguan jika musim keempatnya akan berjalan semakin baik." ucap John Landgraf selaku CEO dari FX Networks.

Lalu, apakah tema karnival akan mengalahkan tiga tema sebelumnya? Kita tunggu saja hasilnya nanti.(Feb)

Baca juga:

Zoe Saldana Mengandung Bayi Iblis

Dianggap Sudutkan Umat Islam, Alice In Arabia Batal Dilanjutkan

Karakter Elena di The Vampire Diaries Jadi Lesbian?

Matthew McCounaghey Geram Brad Pitt Bergabung di True Detective

Karakter Elena di The Vampire Diaries Jadi Lesbian? - See more at: http://www.liputan6.com/tag/tv-series#sthash.sKarH3UG.dpuf
Zoe Saldana Mengandung Bayi Iblis
Zoe Saldana Mengandung Bayi Iblis
Zoe Saldana Mengandung Bayi Iblis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini