Sukses

Jupe-Gaston Putus dan Batal Nikah

Liputan6.com, Jakarta Asmara Julia Perez dengan Gaston Castano akhirnya anti klimaks. Pasangan ini mengakhiri kisah asmara mereka dan sekaligus membatalkan rencana pernikahan.

Kabar putusnya hubungan Jupe dengan Gaston disampaikan langsung oleh Jupe sendiri. Jupe menyampaikan kabar tersebut di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya berjudul Aku Rapopo di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

"Udah nggak sih (pacaran dengan Gaston). Tapi ya sudahlah. Eh salah yah, keceplosan," kata Jupe.

Belum selesai memberikan kabar mengejutkan, Jupe kemudian menambahkan kabar yang tak kalah mengagetkan, "pernikahannya saya batalkan."

Jupe sendiri tak secara gamblang menyebutkan apa penyebab mereka putus. Namun dari apa yang disampaikannya, sepertinya sang kekasih tengah dekat dengan wanita lain.

"Mau bagaimana lagi ya. Sebenarnya aku nggak mau menanggapi gosip-gosip di luar sana. Banyak yang menunjukkan foto Gaston, tapi aku yakin Gaston nggak begitu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," kata Jupe.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.