Sukses

Rihanna Sebut Chris Brown Jadi Tanggungan Karrueche Tran

Rihanna menyebut bahwa Chris Brown sekarang sudah menjadi masalah bagi Karrueche Tran.

Liputan6.com,Los Angeles Rihanna memang sudah bukan lagi pacar Chris Brown. Meskipun RiRi--sapaan akrab Rihanna-- sempat mengunjungi Chris Brown di tempat rehabilitasi Malibu, California, bukan berarti RiRi menaruh perhatian seperti kala ia menjadi kekasihnya dulu [baca: Rihanna Kunjungi Mantan Kekasih di Tempat Rehabilitasi].

Kabarnya, pelantun Diamond tersebut sekarang sudah tak peduli lagi dengan masalah mantannya itu. Rihanna merasa bahwa kejadian ini bukan lagi menjadi tanggung jawabnya.

"Kejadian ini sangat menyedihkan dan malang untuknya (Chris Brown), namun saat ini Rihanna berharap dia bisa berubah. Beban dan masalah pria itu memang sudah bukan masalah Rihanna lagi," ujar seorang sumber yang dekat dengan Rihanna.

Dikutip Showbizspy belum lama ini, Rihanna mengatakan kepada temannya itu jika saat ini masalah mantannya tersebut (Chris Brown) bukan lagi tanggungannya, ia tidak lagi harus khawatir padanya karena saat ini sudah ada wanita lain yang mendampinginya yang tak lain adalah Karueche Tran.

"Chris sekarang sudah punya pacar dan sepertinya ia sangat baik dan memperhatikan Chris. Maka ia harus menerima dua sisi pria itu," ungkap sumber tersebut.

Saat ini wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty tersebut mengaku sudah 'move on'. Hidupnya kini dirasa menjadi lebih baik. Kabarnya, Rihanna memang sedang dekat dengan seorang rapper lain yang sering dipanggil Drake. Meski malu-malu, mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang bertemu berdua saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini