Sukses

Videoklip Terbaru PSY Banjir Bintang Tamu

YG Entertainment umumkan artis yang akan muncul di videoklip terbaru PSY

Liputan6.com, Seoul PSY penyanyi yang namanya melambung lewat lagu dan tarian Gangnam Style ini, beberapa waktu lalu dikabarkan sedang terlibat kerjasama dengan Snoop Dogg untuk proyek musik terbarunya.YG Entertainment pun selaku pihak agensi yang menaungi PSY membenarkan hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari Allkpop belum lama ini, agensi raksasa tempat PSY bernaung tersebut pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa G-Dragon dan Snoop Dogg dipastikan akan muncul di videoklip baru Psy. Tak hanya G-Dragon dan Snoop Dogg, leader 2NE1, CL pun dikonfirmasi juga akan ikut meramaikan MV tersebut.

“CL, G-Dragon, dan Snoop Dogg berpartisipasi dalam proses rekaman video musik untuk lagu terbaru PSY,” tutur perwakilan YG Entertainment.

“Produksi lagu dan syuting video musiknya dimulai tahun lalu dan telah selesai. Kami belum mengonfirmasi kapan PSY akan kembali karena masih dalam tahap diskusi,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, PSY memang telah mengunggah berbagai foto bersama G-Dragon dan Snoop Dogg di sebuah ruangan karaoke dan billiard, yang semakin meyakinkan fans bahwa mereka tengah melakukan syuting untuk videoklip terbarunya.

Dengan kabar bahwa CL juga akan terlibat, fans pun semakin antusias untuk menantikan dirilisnya video tersebut, meski hingga kini pihak YG Entertainment belum mau mengonfirmasi waktu pasti kembalinya pelantun ‘Gentleman’ tersebut.

 

Baca juga:

PSY Siap Luncurkan Album Baru Tahun Ini

Kunjungi Bocah Tiga Tahun di Los Angeles, PSY Lakukan Ini

Tampil Perdana, PSY Siap Sebar Virus Gangnam Style di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini