Sukses

Ada Azis Gagap di Kisah Bopak Castello-Putri Mayangsari?

Liputan6.com, Jakarta Nama Azis Gagap ikut terseret dalam prahara rumah tangga Bopak Castello dan Putri Mayangsari. Seperti diketahui, Bopak dikabarkan meninggalkan Putri setelah si istri melahirkan anak bernama Thalat Pasha Indrayana Bidwy yang merupakan buah cintanya dengan Bopak.

Nah ternyata, Azis Gagap ada andil di balik nama si anak. "Nama anakku itu yang memilih Bopak dan Azis Gagap," kata Putri di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Putri kini muncul meminta pertanggungjawaban Bopak yang tidak pernah memberinya nafkah selama tiga tahun. Bopak pun merespons permintaan Putri dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak Rabu 12 Maret 2014 lalu.

"Dia tidak pernah datang menemui saya dan anak saya selama 2,5 tahun ini. Aku nggak ada masalah sebenarnya. Tapi aku dapat kabar kalau dia itu sudah punya istri dan dua anak. Padahal sebelum nikah sama aku dia ngakunya perjaka," jelas Putri.

"Aku mau klarifikasi. Bopak juga saat nikah bilangnya tinggal sebatang kara sama orangtua angkat. Ternyata orangtua kandungnya baru saja meninggal," beber Putri.