Sukses

The Vampire Diaries: Ketika Semua Tentang Elena

Jika membandingkan 'The Vampire Diaries' dengan 'The Originals', akan banyak yang setuju jika serial ini melemah di musim kelima.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jika membandingkan 'The Vampire Diaries' dengan 'The Originals' yang merupakan spin-off pertamanya, akan banyak yang setuju jika serial vampire bertema cinta segitiga ini sedikit melemah setelah memasuki musim kelima.

Dan lebih gawatnya lagi, setelah kehilangan para musuh utama seperti Klaus, Rebekah, dan Elijah akibat hijrah ke The Originals, serial yang sudah resmi diperpanjang hingga musim keenam ini pun seolah kehilangan pesonanya dengan jalan cerita yang berputar-putar dan tak tahu kemana.

Beruntung, setelah sampai ke episode 15, serial ini kembali memiliki harapan untuk membuktikan kemampuannya. Dan lewat kematian-kematian karakter pendukung, boleh diharapkan kalau ceritanya bisa jauh lebih fokus seperti apa yang sudah disuguhkan The Originals sekarang ini.

Sedikit menyimak ceritanya, musim kelima The Vampire Diaries bercerita tentang Elena (Nina Dobrev) yang resmi memutuskan Stefan (Paul Wesley) demi berpacaran dengan sang kakak, Damon (Ian Somerhalder).

Tengah asyik menikmati masa kuliahnya bersama sang sahabat, Caroline (Candice Accola), sebuah kejadian mengerikan pun terjadi di kampus dan menuntun mereka pada sebuah kenyataan mengenai masa lalu Elena yang mengerikan.

Rencananya, serial ini akan mencapai musim finalnya pada 15 Mei 2014 mendatang.

Baca juga:

Karakter Gay Pertama di The Vampire Diaries

The Vampire Diaries Berlanjut, Tomorrow People Semakin Was-was

5 Lagu Paling Galau di The Vampire Diaries

Tembus Episode 100, The Vampire Diaries Bahagiakan Fans

Pasangan Vampire Ini Bahas Masalah Asmara di People Choice Awards

The Vampire Diaries Vs The Originals, Lebih `Haus Darah` Mana?

The Vampire Diaries, Kisah Cinta Vampire Bersaudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini