Sukses

Drake Dekat Wanita Lain, Rihanna Tak Cemburu?

Kedekatan Drake dan Rihanna memicu rumor kalau keduanya menjalin cinta. Namun, Drake didapati sedang pelukan dengan wanita lain. Nah loh?

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini rumor yang beredar, Rihanna telah menjalin cinta dengan Drake setelah putus dari Chris Brown. Meskipun berita ini tak dibantah maupun ditampik keduanya namun sebuah sumber menyatakan kalau belum lama ini Drake didapati berpelukan dengan wanita lain.

Namun, hubungan rapper dengan RiRi --sapaan akrab Rihanna-- diakui sumber masih baik-baik saja. Pelantun Diamonds pun tak cemburu dan khawatir dengan pemberitaan tersebut.

"Dia dan Drake melakukan apa yang mereka ingin lakukan, dan bersenang-senang," kata sumber yang dekat dengan RiRi kepada Hollywoodlife, Minggu (9/3/2014).

"Drake memiliki banyak teman perempuan yang berada dalam lingkarannya. Dan Rihanna tidak cemburu karenanya," lanjutnya.

Drake dan Rihanna tetap kekeuh mengatakan kalau mereka hanyalah bersahabat. Namun keduanya, kembali terlihat makan malam romantis di Amsterdam, pada 7 Maret lalu. Dan lagi-lagi, keduanya meninggalkan restoran secara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.