Sukses

Liam Payne dan Louis Tomlinson, Pria Paling Kaya di One Direction

Siapa paling kaya di antara lima personel One Direction? Jawabannya adalah Liam Payne dan Louis Tomlinson.

Liputan6.com, London Siapa paling kaya di antara lima personel One Direction? Jawabannya adalah Liam Payne dan Louis Tomlinson. Menurut laporan Femalefirst, Selasa (3/3/2014), para pelantun Story of My Life tersebut dilaporkan menerima lebih dari 100 juta Poundsterling atau kira-kira setara dengan Rp 1,9 Trilyun.

Tentu saja jumlah itu sangat banyak, namun masih menurut sumber yang sama, Liam dan Louis menulis sebagian besar lagu untuk One Direction.

Dengan kata lain, dua pria tampan ini adalah yang terkaya dari personel lainnya, Harrys Styles, Niall Horan, dan Zayn Malik. Keduanya juga menerima sembilan persen dari royalti untuk boyband itu. Liam sendiri menegaskan bahwa dirinya telah bekerja dengan materi yang lebih banyak.

"Louis dan aku memang partner dalam mengerjakan ini (materi lagu). Dan saat ini pun kami sedang memulai proyek untuk One Direction. Kupikir album 1D selanjutnya akan sedikit berbeda. Aku sangat bersemangat," kata Liam.

Pria 20 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memang sedang fokus menulis lagu supaya lebih mempunyai banyak pengalaman di industri musik.

"Sangat menyenangkan belajar menulis dan memastikan bahwa kariermu akan bertahan lama di industri ini," ujar Liam.     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini