Sukses

India Arie Sukses Tutup Java Jazz Festival 2014

Hari ketiga penyelenggaraan Java Jazz Festival (JJF) 2014 ditutup dengan manis oleh penampilan musisi asal Amerika Serikat, India Arie.

Liputan6.com, Jakarta Hari ketiga penyelenggaraan Java Jazz Festival (JJF) 2014 ditutup dengan manis oleh penampilan musisi asal Amerika Serikat, India Arie. Mengenakan baju berwarna putih dengan tutup kepala berwarna senada, India sudah menghipnotis penonton di menit pertama naik pentas.

Membuka penampilan dengan lagu I Am Light yang dibawakan dengan format akustik. Menariknya, India memainkan sendiri instrumen gitar yang dijadikannya pengiring lagu tersebut.

Lengkingan demi lengkingan vokal khas penyanyi bernama lengkap India Arie Simpsons terus membahana di atas panggung. India tampil dengan format sederhana dan minimalis, tapi tak mengurangi antusiasme penonton yang melihatnya bak 'ratu' panggung.

Dalam penampilannya, India Arie menampilkan repertoar yang mengantarnya sebagai penyanyi sukses di Amerika. Sebut saja Video dan Moved by You. Ia juga sempat mengejutkan penonton saat memedley lagu milik Katy Perry berjudul Roar dan Brave milik Sara Bairelles diujung lagu.

India Arie berada di atas panggung selama dua jam. Ia menghadirkan lebih dari 18 lagu yang merupakan hitsnya selama ini seperti Flowers, There's Hope, Just Do You dan Brownskin.

Sebelum turun panggung dan menutup perhelatan JJF 2014 di Clear Hall Stage, India melantunkan Ready For Love yang membuat penonton terbuai dan merelakan event musik jazz tahunan yang sudah berusia satu dekade itu berakhir dengan manis.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.