Sukses

Handaka Santosa Mundur dari Direktur Agung Podomoro Land

Wakil Direktur Utama III PT Agung Podomoro Land Tbk, Handaka Santosa mengundurkan diri dari jajaran direksi PT Agung Podomoro Land Tbk.

Salah satu direksi PT Agung Podomoro Land Tbk, Handaka Santosa mengundurkan diri dari jajaran direksi PT Agung Podomoro Land Tbk.
Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Handaka Santosa, Wakil Direktur Utama III tertanggal 1 September 2013.

Wakil Direktur Utama III PT Agung Podomoro Land Tbk, Handaka Santosa menuturkan, dirinya akan fokus untuk mengelola high end mall Senayan City setelah mengundurkan diri dari jajaran direksi PT Agung Podomoro Land Tbk.

"Saya akan lebih konsentrasi di Senayan City. High end mall ini juga masih merupakan bagian dari Agung Podomoro Land. Dan tetap sebagai CEO Senayan City," kata Handaka, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (20/11/2013).

Dengan merujuk pada pasal 12 ayat 7 Anggaran Dasar Perseroan, dengan tidak diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) oleh Perseroan untuk memutuskan permohonan pengunduran diri anggota direksi yang bersangkutan dalam jangka waktu paling lambat 60 hari setelah diterimanya pemberitahuan secara tertulis itu.

Dengan lampaunya kurun waktu itu, pengunduran diri Handaka Santosa menjadi sah, dan berhenti dari jabatannya tanpa memerlukan persetujuan RUPS.

Dengan demikian, efektif per 1 November 2013, susunan pengurus Perseroan antara lain:

1. Direktur Utama        : Trihatma Kusuma Halima
2. Wakil Direktur Utama I    :  Ariesman Widjaja
3. Wakil Direktur Utama II    : Indra Wijaya
4. Direktur            : Cesar M. Dela Cruz
5. Direktur            : Noer Indradjaja
6. Direktur            : Bambang Setiobudi Madja
7. Direktur            : Miarni Ang
8. Direktur            : Paul Christian Ariyanto

(Ahm/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.