Sukses

Sederet Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dari Pelaku Pasar Modal

Pelaku pasar modal mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri melalui sosial media resmi perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi saat yang tepat untuk saling mengucapkan permintaan maaf atau merayakan hari kemenangan. Dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sejumlah pelaku pasar modal turut memberikan ucapan melalui sosial resmi perusahaan.

Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari sejumlah perusahaan sekuritas, Sabtu (22/4/2023):

BNI Sekuritas @bnisekuritas46

Kami segenap jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen, dan Staff BNI Sekuritas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Taqabbal Yaa Kariim”

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kiranya kita disertai keberkahan di hari nan fitri ini.

MNC Sekuritas @mncsekuritas

Hari ini dalam merayakan Idul Fitri 1444 H di seluruh dunia, takbir bergema mengudara melantunkan puja-pujian cinta terhadap tuhan dan kemenangan atas diri sendiri.

Lebaran 2023 tidak sedikit dari Tuan & Puan Cuan yang memilih mudik ke kampung halaman, berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Berhati-hatilah dalam perjalanan, gunakanlah uang kamu dengan bijak, cek saldo e-toll jangan sampai habis di tengah perjalanan.

Atas nama direksi dan segenap karyawan MNC Kapital Indonesia Tbk mengucapkan, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Mandiri Sekuritas @mandiri_sekuritas

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Sobat MOST yang merayakannya. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga amal ibadah kita semua selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT dan selalu diberikan keberkahanNya. Mohon maaf lahir batin.

BJB Sekuritas @bjbsekuritas

Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H. Mari kita rayakan hari yang penuh kemuliaan ini dengan sukacita dan saling memaafkan.

Panin Sekuritas @panin_sekuritas

Segenap Manajemen dan Karyawan PT Panin Sekuritas Tbk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Minal Ai'din Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Mari rayakan hari kemenangan ini dengan saling memaafkan dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan yang melimpah. 

BCA Sekuritas @bca_sekuritas

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita menjadi pribadi yang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan. Selamat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga.

Sucor Sekuritas @sucorsekuritas

Gema kemenangan telah bertabuh, senandung takbir mulai berkumandang. Selamat idul fitri 1444H. Minal aidin walfaidzin, Cuan Troopers!.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-Siap, Pengunjung Mal Bakal Membludak Mulai Lebaran Hari Kedua hingga Libur Idul Fitri 2023 Berakhir

Sebelumnya, berakhirnya pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada momen Idul Fitri 1444 H turut memberi berkah bagi pengusaha mal. Diprediksi jumlah pengunjung mal membludak pada saat hari H Lebaran 2023.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja mengatakan, seusai periode mudik, mal bakal terus dipadati pengunjung sejak hari kedua Lebaran hingga libur atau cuti bersama Idul Fitri tahun ini berakhir.

"Kunjungan ke pusat perbelanjaan akan meningkat kembali pada hari Idul Fitri, khususnya mulai hari kedua sampai dengan liburan Idul Fitri berakhir," ujar Alphon kepada Liputan6.com, Sabtu (22/4/2023).

Pemicunya, ia menyebutkan, berragam program promo belanja yang ditawarkan pengelola mal jadi magnet untuk menarik okupansi kunjungan. Sehingga barang atau produk kategori makanan/minuman serta hiburan jadi paling banyak diincar.

Alphon bahkan memprediksi, jumlah pengunjung pusat perbelanjaan pada momen libur Lebaran kali ini akan lebih tinggi dibanding sebelum pandemi Covid-19.

"Ditargetkan akan lebih dari 100 persen dibandingkan dengan sebelum pandemi," imbuh dia.

Dia juga menceritakan, angka kunjungan mal telah meningkat pesat sejak bulan Ramadhan lalu, yang sudah melampaui okupansi di era sebelum pandemi.

"Puncak kunjungan ke pusat perbelanjaan selama Ramadhan telah terjadi pada akhir pekan lalu dan akhir pekan sebelumnya, dengan rata-rata tingkat kunjungan sudah mencapai lebih dari 100 persen dibandingkan dengan sebelum pandemi," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Okupansi Hotel di Bali Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2023 Capai 100 Persen

Sebelumnya, libur Lebaran Idul Fitri 2023 telah tiba dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Seperti biasa, liburan kali ini akan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, berlibur, serta menikmati berbagai kegiatan yang menyenangkan. Tak heran jika daerah wisata di seluruh Indonesia dipenuhi oleh para wisatawan, salah satunya Bali.

Pada libur Lebaran Idul Fitri 2023, dilaporkan ada kenaikan okupansi hotel hingga 100 persen. Hal tersebut menunjukkan tingginya minat para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur mereka di Pulau Dewata.

"Agak susah nyari hotel di Bali sekarang ini. Udah hampir penuh semua, dan harga pasti naik semua di atas rata-rata," ungkap Ayin Purwati, Resort and Service Manager The Anvaya Beach Resort Bali, Kuta, saat dihubungi Liputan6.com pada Rabu, 19 April 2023.

Ia mengatakan hotelnya mulai ramai di Kamis, 20 April 2023. "Mulai ramai angka (okupansi) di atas 80 persen itu di tanggal 20 sampai 25 baru turun. Puncaknya sih di tanggal 23, kita udah 100 persen. Kita udah penuh gitu," jelasnya.

Per 19 April 2023, okupansi The Anvaya Beach Resort Bali sudah mencapai 82 persen dari 493 kamar yang disediakan. Peak season untuk hotel ada pada periode 22--24 April 2023.

Hal senada turut disampaikan Dewi Karmawan, Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Ia mengatakan bahwa okupansi hotelnya saat periode Lebaran 2023 hampir 100 persen. 

"Tingkat hunian cukup tinggi karena cuti bersama cukup panjang. Per hari ini sudah terisi hampir 200 kamar. Saat ini beroperasi 240 kamar," ungkapnya kepada Liputan6.com.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini