Sukses

Ultra Voucher Tambah Dompet Digital untuk Pembayaran

Liputan6.com, Jakarta - PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, menambahkan aplikasi dompet digital Gopay sebagai channel pembayaran.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata mengungkapkan, Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi dompet digital sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Gopay. Sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi digital di Indonesia.

"Misi kami sejalan dengan Gopay yang tergabung dalam ekosistem GoTo Financial yang fokus meningkatkan penetrasi layanan keuangan digital serta memberikan solusi untuk mitra UMKM juga konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Riky, di Jakarta, ditulis Rabu (5/1/2022).

Riky menambahkan, Integrasi dengan Gopay juga merupakan salah satu bentuk komitmen UVCR dalam mempermudah pengguna aplikasi Ultra Voucher dalam berbelanja. Pembelian voucher diskon di aplikasi Ultra Voucher juga sudah dapat menggunakan GoPaylater.

"Kemudahan inilah yang terus kami bangun bagi pengguna aplikasi kami, integrasi dengan metode pembayaran dompet digital akan terus kami lakukan agar pengguna kami bisa memiliki banyak pilihan,” kata Riky.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Memudahkan Pengguna

Pada 2022 ini, nantinya pengguna aplikasi UVCR bukan hanya bisa belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher.

Dengan hadirnya fitur GoPay dan GoPaylater, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan karena dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran.

Bahkan dalam waktu dekat, Ultra Voucher akan menambah kerjasama dengan channel pembayaran digital lainnya.