Sukses

Saat Meme Layangan Putus Merambat ke Pasar Modal

Adegan Kinan (Putri Marino) marah besar dengan membawa bukti-bukti Aris (Reza Rahadian) telah berbuat serong jadi bahan meme di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Serial drama Layangan Putus tengah ramai diperbincangkan. Episode teranyar serial Layangan Putus tersebut berhasil menguras emosi penonton lewat lakon para pemain yang apik.

Di episode tersebut, ada adegan Kinan (Putri Marino) marah besar dengan membawa bukti-bukti Aris (Reza Rahadian) telah berbuat serong.Kinan mengetahui Aris pergi bersama perempuan lain bernama Lydia Danira (Anya Geraldine) ke Cappadocia, Turki.

Padahal Cappadocia merupakan mimpi Kinan, ia ingin menaiki balon udara di tempat tersebut.Alhasil, Kinan sangat kecewa dan marah karena mimpinya naik balon udara di Cappadocia malah diwujudkan oleh Aris bersama wanita lain.

"Cappadocia, Mas. Cappadocia. Kenapa kamu harus bawa dia ke Cappadocia? It's my dream, not her! My dream, mas!” salah satu dioalog Kinan dalam adegan tersebut yang kini viral di media maya.

Tak mau ketinggalan, pelaku pasar modal ramai-ramai berkreasi membuat meme dari adegan tersebut. Meme itu berupa dua tangkapan layar adegan Kinan mengucapkan “It’s my dream” yang digabungkan secara vertikal. Sehingga umumnya akan ada dua kalimat dalam meme yang mewakili masing-masing gambar.

Salah satu yang ikut meramaikan meme ini yaitu Ryan Filbert, seorang praktisi pasar modal.

"Lagi rame meme nya, ikutan juga. Ayok pelan-pelan diusahakan buat bisa mengatur keuangan, ya,” tulis Ryan dalam keterangan unggahan di laman instagram @ryanfilbert, dikutip Jumat (31/12/2021).

Sementara pada meme-ya, Ryan menyematkan kalimat berikut:

“Kamu kok bisa habis gajian lebih pilih investasi dan nabung dibanding checkout e-commerce?”

"IT’S MY DREAM, MAS!!!”

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Layangan Putus

Selain Ryan, Panin Sekuritas melalui akun instagram @panin_sekuritas juga ikut berkreasi membuat meme adegan "it’s my dream” dengan tulisan:

"Kamu tau apa mauku, mas?”

“Aku mau hidup dari dividen, mas!!”

"Buat semua #sahabatPANS yang mau hidup dari dividen, mana nih suaranya. Mimin jadi pengen juga biaya hidup dapat dari dividen saham aja. Jadi nggak perlu pusing-pusing kerja tiap hari. Kalau mau hidup dari dividen, butuh modal berapa ya kira-kira?” demikian tulis Panin sekuritas dalam keterangan unggahan terebut.

Satu lagi, ada Emtrade yang kali ini mengunggah dalam bentuk video disertai tulisan "Kamu beliin dia saham BBCA 1000 lot?!”, yang seakan-akan dilanjutkan oleh dialog, “It’s my dream. Not her. My dream, mas.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe

    Saham

  • Layangan Putus, seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan, yang diangkat dari kisah nyata.

    Layangan Putus

  • Pasar modal adalah seluruh kegiatan yang mempertemukan penawaran dan permintaan dana jangka panjang.

    pasar modal

  • Reza Rahadian merupakan seorang aktor, model, dan presenter asal Indonesia
    Reza Rahadian merupakan seorang aktor, model, dan presenter asal Indonesia

    Reza Rahadian

  • Cappadocia merupakan wilayah di pusat Anatolia yang terkenal dengan lanskap uniknya yang tampak seperti permukaan bulan, kota bawah tanah.
    Cappadocia merupakan wilayah di pusat Anatolia yang terkenal dengan lanskap uniknya yang tampak seperti permukaan bulan, kota bawah tanah.

    Cappadocia

  • Layangan Putus Viral