Sukses

Ini Trik Kalapas Bulukumba Siasati Anak Buah Biar Gak Loyo

Sejumlah petugas Lapas Bulukumba mendapatkan hadiah suplemen kesehatan dari Kalapas Bulukumba agar terus fit menjalankan tugasnya.

Liputan6.com, Bulukumba Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba (Lapas Bulukumba), Sulawesi Selatan (Sulsel) berkomitmen untuk meningkatkan kebugaran para pegawai dengan membagikan suplemen kesehatan secara gratis. 

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesehatan dan kinerja optimal pegawai di lingkungan Lapas.

Suplemen yang dibagikan dipilih dengan cermat untuk memastikan kebutuhan kesehatan yang diperlukan terpenuhi, sekaligus menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Program ini merupakan salah satu dari berbagai inisiatif yang diambil untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif bagi semua pegawai.

Kalapas Bulukumba, Mut Zaini mengatakan kesehatan dan kebugaran pegawai merupakan hal yang prioritas utama, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. 

Dengan membagikan suplemen ini, pihaknya berharap dapat mendukung kebugaran dan kesehatan para pegawai agar tidak loyo dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Suplemen ini didistribusikan sebagai bagian dari komitmen Lapas dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif bagi seluruh pegawai," ucap Zaini, Rabu (10/7/2024).

Ia berharap program dapat memberikan manfaat positif bagi kesehatan pegawai serta meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan kita semoga bermanfaat," ujar Zaini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.