Sukses

Profil Kang Hoon, Direkrut Jadi Anggota Sementara Acara Running Man

Aktor Kang Hoon resmi direkrut menjadi anggota sementara untuk acara Korea Selatan ternama "Running Man".

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini tim produksi stasiun televisi Korea Selatan, SBS telah mengonfirmasi bahwa aktor Kang Hoon akan menjadi anggota sementara pertama untuk acara “Running Man”. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak tim produksi di media sosial Instagramnya.

Melalui unggahan tersebut tim produksi “Running Man” merilis foto Kang Hoon bersama anggota Running Man lainnya. Diketahui kehadiran Kang Hoon menjadi anggota bersamaan dengan keluarnya Jung So Min dari acara tersebut.

Setelah Jung So Min keluar, anggota Running Man jadi tersisa enam orang yaitu Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan. Mereka juga sempat membahas terkait penerapan sistem anggota sementara.

“Mari kita coba menyewakan posisi (Jung So Min) kepada anggota sementara sehingga tidak ada pihak yang merasa tertekan,” mengutip dari Soompi.

Alhasil, kini Kang Hoon menjadi anggota sementara pertama dan sebelumnya telah tampil beberapa kali dalam acara Running Man. Penampilannya juga mengesankan para anggota serta tim produksi karena pesona uniknya.

Telah dikonfirmasi juga penampilan pertama Kang Hoon sebagai anggota sementara Running Man akan dimulai pada episode yang tayang 26 Mei mendatang. Sebagai informasi Kang Hoon merupakan aktor yang debut sejak tahun 2017.

Kariernya dalam dunia akting dimulai melalui sebuah drama web bertajuk “Office Watch”. Kang Hoon debut di bawah naungan agensi ternama JYP Entertainment bersama aktor lainnya seperti Shin Eun Soo hingga Shin Ye Eun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Kang Hoon

Melansir dari beberapa sumber Kang Hoon lahir pada tanggal 23 Mei 1991 di Korea Selatan. Selain berkarier sebagai aktor, Kang Hoon juga pernah menempuh pendidikan di Suwon University dengan jurusan Drama dan Film.

Kariernya dalam dunia akting dimulai ketika Kang Hoon berperan dalam sebuah drama web bertajuk “Office Watch”. Saat itu Kang Hoon debut di tahun 2017 di bawah naungan agensi ternama JYP Entertainment.

Saat ini Kang Hoon sendiri berada di agensi NPIO Entertainment yang merupakan anak perusahaan JYP Entertainment dan telah berdiri sejak 2019 lalu. Dalam agensi ini terdapat sederet artis ternama Korea mulai dari Lee Jun Ho hingga Shin Ye Eun.

Kang Hoon juga berhasil meraih sederet penghargaan mulai dari New Star Award dalam ajang Asia Model Awards (2022), Rising Star dalam ajang Brand Customer Loyalty Awards (2022), hingga Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards (2021).

3 dari 3 halaman

Daftar Drama dan Film Kang Hoon

Melansir dari situs resmi agensinya berikut ini daftar drama dan film yang pernah diperankan oleh Kang Hoon:

Daftar Drama Kang Hoon:

  • A Time Called You (2023).
  • The Secret Romantic Guesthouse (2023).
  • Little Women (2022).
  • The Red Sleeve (2021).
  • You Are My Spring (2021).
  • Welcome (2020).
  • Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019).
  • When the Devil Calls Your Name (2019).
  • Let Me Introduce Her (2018).
  • Flower Ever After (2018).
  • Office Watch (2017).

Daftar Film Kang Hoon:

  • Meaning of You (2015).
  • Mind Control (2015).
  • Picnic (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini