Sukses

Lirik Pembisnis Muda, Kawasan Komersil di Transyogi Dipasarkan Rp 600 Jutaan

Buka peluang usaha untuk para UKM muda di kawasan Jabodetabek, pengembang yang kini mengembangkan kota mandir Harvest City, merilis kawasan komersial baru seharga Rp 600 jutaan.

Liputan6.com, Bogor - Buka peluang usaha untuk para pebisnis muda UKM di kawasan Jabodetabek, pengembang yang kini mengembangkan kota mandiri Harvest City, merilis kawasan komersial baru seharga Rp 600 jutaan. Ruko 2 lantai ini digadang-gadang akan banyak peminatnya, karena masih besarnya permintaan ruang usaha di kawasan perumahan di jalur Transyogi Cibubur tersebut.

Sales and Marketing Director Harvest City, Hyronimus Yohanes mengatakan, dibukanya pemasaran Savoy Commercial Hub ini untuk mengakomodasi permintaan pengusaha dan investor yang belum kebagian unit di Hana Business Square. Pada pemasaran tahap 1 Hana Business Square hanya membutuhkan waktu 1 hari, 20 unit ruko ludes terjual, dan tahap 2 saat ini sudah terjual 85 persen.

“Ruko 2 lantai dengan tampilan berbeda ini kami tawarkan dengan harga mulai Rp690 juta sudah termasuk PPN. Jika dibandingkan dengan perumahan di sekitarnya, harga yang kami tawarkan lebih murah, ini yang buat konsumen dan investor berminat,” kata Hyronimus, Senin, 13 Mei 2024.

Menurutnya, besarnya permintaan ruang usaha di kota mandiri Harvest City tidak terlepas dari masifnya pembangunan infrastruktur, terutama tol Cimaci atau Cimanggis hingga Cibitung. Apalagi setelah beroperasi gerbang tol Jatikarya dan gerbang tol Nagrak, aktivitas bisnis pun makin pesat ditandai bertambahnya aneka merek nasional dan internasional berbagai lini bisnis hadir di kawasan Cibubur – Cileungsi – Jonggol ini.

Sementara itu, GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso mengatakan, ruko Savoy Commercial Hub ditawarkan terbatas hanya 29 unit dengan konsep two in one, lantai satu untuk usaha dan lantai dua tempat tinggal. Dimana pada tanggal 15 Mei 2023 akan dilakukan presentasi product knowledge kepada sekitar 300 property agent dan launching pada 22 Juni 2024, sekaligus pengundian motor untuk pembeli Cluster Sakura Indica.

“Penjualan kami menggunakan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan) dengan membayar Rp1 juta, dan VIP customer jika konsumen melakukan full booking Rp25 juta, maka mereka dipersilahkan langsung pilihan unit. Kami hanya buka hanya satu tipe 54/46 (LB/LT),” kata Rymond.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.