Sukses

Kisah Pilu Gadis Belia di Mamuju, Dirudapaksa Ayah Tiri Saat Ibu Pergi

Pelaku sudah dua kali melampiaskan nafsu bejatnya, pada April dan Mei dengan disertai ancaman.

Liputan6.com, Mamuju - Nasib pilu menimpa seorang gadis belia berusia 14 tahun di Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat. Gadis yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama (SMP) itu jadi korban rudapaksa ayah tirinya SL (38).

Kapolsek Kalukku Iptu Makmur mengatakan, tindak asusila rudapaksa ini terungkap atas laporan dari warga. Polisi langsung sigap menangkap pelaku di tempat persembunyiaannya sesaat setelah menerima laporan tersebut.

"Sekarang ini terduga pelaku Inisial SL (38) telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan awal di Polsek Kalukku dan mengakui perbuatannya," kata Makmur.

Makmur mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat pelaku melihat korban sedang tertidur terlentang sendirian di dalam kamar. Pelaku masuk ke dalam kamar dan menggerayangi tubuh korban dan melampiaskan nafsu bejatnya.

"Ini (rudapaska) sudah dilakukan sebanyak dua kali yakni pada awal bulan April dan Mei 2024 saat ibu korban tidak ada di rumah," ungkap Makmur.

Selain merudapaksa korban, palaku juga merekam aksi rudapaksanya itu di gawai miliknya dan dijadikan bahan ancaman. Rekaman itu tak ayal menjadi kartu mati bagi korban jika tidak ingin melayani nafsu bejat pelaku.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terduga pelaku akan diserahkan kepada penyidik satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut," ujar Makmur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini