Sukses

Mengintip Peluang Kemitraan Waralaba Minuman dan Es Krim

Tren minuman kekinian juga kian menawarkan variasi rasa dan pengalaman yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta - Minuman kekinian kian menjamur bagi masyarakat perkotaan. Dengan permintaan yang terus meningkat dari kalangan anak muda dan keluarga.

Tren minuman kekinian juga kian menawarkan variasi rasa dan pengalaman yang berbeda-beda. Misalnya saja waralaba Bingxue.

Didirikan pada 2014 di China, Bingxue merupakan brand minuman kekinian yang menawarkan berbagai macam es krim, teh, dan kopi. Pada Februari 2023, Bingxue merangkul peluang baru dengan memasuki pasar Indonesia.

Meskipun relatif baru di pasar Indonesia, pertumbuhan Bingxue cukup signifikan dengan membuka banyak kemitraan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia sejak September 2023.

Memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, Bingxue cukup menarik perhatian pasar anak muda dan keluarga yang mencari minuman kekinian dengan harga yang terjangkau.

"Kami bangga dapat membawa Bingxue ke Indonesia dan melihat sambutan positif dari masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan selera lokal, sambil tetap menjaga standar mutu global kami," kata Chief Operating Officer (COO) Bingxue Indonesia, Delicia dalam keterangan tertulis.

Produk-produk unggulan seperti minuman dengan buah asli dan kopi dengan biji lokal Indonesia telah menjadi favorit di antara para konsumen. Dari es krim dengan berbagai rasa seperti vanila, coklat, stroberi, hingga matcha yang ternyata diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia karena rasanya.

Lalu ada teh susu, teh buah, dan teh murni, Bingxue menyajikan beragam pilihan yang memikat lidah. Tidak hanya itu, Bingxue juga menghadirkan minuman kelapa, kopi, smoothie, milkshake, serta makanan seperti egg waffle yang akan hadir perdana di FLEI 2024.

Salah satu hal yang membuat Bingxue menonjol di pasar adalah strategi manajemen berbasis area yang unggul. Mengenai rencana pengembangan di masa depan, Delicia mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya berencana untuk terus memperluas jangkauan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membuka 1.000 gerai di seluruh negeri dan meluncurkan produk-produk baru dan inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," ucapnya.

Bingxue juga aktif di media sosial, terutama Instagram, di mana mereka terus berinteraksi dengan pelanggan dan menginformasikan tentang produk dan promo terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.