Sukses

Intip 5 Tips Menjaga Kulit Tetap Cerah Tanpa Biaya Mahal

Jika kita tahu tips dan trik dalam menyiasatinya tentu bujet kita tidak akan membengkak setiap bulan, pake skincare murah pun tak jadi soal.

Liputan6.com, Jakarta - Tren merawat kulit sedang menjadi hal yang hangat dan banyak dilakukan, khususnya oleh kaum perempuan. Namun, masih ada saja orang beranggapan kalau produk skincare itu mahal.

Padahal, jika kita tahu tips dan trik dalam menyiasatinya tentu bujet kita tidak akan membengkak setiap bulan, pake skincare murah pun tak jadi soal.

Baru-baru ini, Moshiro memperkenalkan rangkaian produk pencerahannya pada Februari, dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan kemasan elegan dengan harga terjangkau. Semuanya di bawah Rp100 ribu.

Seri ini terdiri dari empat produk utama yaitu Day2Day Gentle Cleanser, Dew Essence Toner, Eternal Sunshine (Pelembap dengan filter UV), dan Moonlite (Krim malam ultra-hidrasi), yang semuanya menjadi bagian integral dari regimen pencerahan komprehensif Moshiro.

Seri pencerahan dari Moshiro, yang diperkaya dengan Ceramide, Niacinamide, Glycerin, dan ekstrak mutiara, tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga melembabkan dan memperkuat penghalang kulit. 

Bernagai produk Moshiro telah bersertifikat oleh BPOM dan Halal, memastikan keamanannya bagi individu dengan semua jenis kulit, termasuk ibu hamil dan menyusui mulai dari usia 15 tahun.

Pada tahun ini, Moshiro mengikuti festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Event ini siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota.

Acara perdana dimulai di hotel bergengsi Ritz Carlton Pacific Place Jakarta pada 3-5 Mei 2024. Dengan tagline yang menarik, "Be You Everyday," Moshiro menginspirasi individu untuk merangkul diri mereka yang sebenarnya.

Pengunjung ke booth Moshiro dapat menikmati pemeriksaan kulit gratis dengan peralatan canggih, berpartisipasi dalam undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp100 ribu, menerima hadiah setiap transaksi, dan memanfaatkan promo terbatas hingga diskon 70% selama jam flash sale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut tips pemakaian produk Moshiro:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan produk Moshiro untuk memastikan kulit bersih dari kotoran dan minyak.

2. Gunakan Day2Day Gentle Cleanser untuk membersihkan wajah secara lembut tanpa membuat kulit kering.

3. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan Dew Essence Toner untuk menyeimbangkan pH kulit dan meningkatkan efek perawatan kulit.

4. Gunakan Eternal Sunshine setiap pagi sebagai pelembap harian dengan perlindungan UV, serta Moonlite setiap malam untuk memberikan kelembapan ekstra dan pencerahan saat tidur.

5. Terus gunakan produk Moshiro secara teratur untuk hasil yang optimal, dan jangan lupa untuk menjaga pola makan yang sehat dan minum air putih yang cukup untuk mendukung kesehatan kulit secara keseluruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.