Sukses

Eric Nam dan Dave Bautista Bintangi Film Animasi Avatar: The Last Airbender

Ada kabar Bautista kabarnya akan mengisi suara karakter penjahat dalam film ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Eric Nam dan Dave Bautista akan menjadi pengisi suara film animasi Avatar: The Last Airbender mendatang. Bahkan, keduanya akan menjadi salah satu pemeran utama dalam animasi populer tersebut.

Dikutip dari laman Antara, film animasi ini tengah dalam proses pengembangan oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Studios. Berbeda dari serial animasi pendahulunya, serial animasi ini akan berjudul Aang: The Last Airbender.

Eric Nam dikabarkan akan mengisi suara karakter Aang. Hal ini juga dibenarkan sang aktor melalui Instagram pribadinya @ericnam pada 12 April 2024 lalu.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk membagikan kabar bahwa saya akan berperan sebagai Aang (dewasa) yang luar biasa dalam film animasi 'Avatar:The Last Airbender'! Ayo lakukan ini :) YIP YIP!" tulis Eric.

Sementara itu, karakter yang akan diperankan oleh Dave Bautista bekum diumumkan. Namun ada kabar Bautista kabarnya akan mengisi suara karakter penjahat dalam film ini.

Selain Dave Bautista dan Eric Nam, film ini juga menggandeng Dionne Quan, Jessica Matten, Roman Zaragoza, dan Dante Basco sebagai pengisi suara. Hingga saat ini, belum diketahui plot cerita dari film animasi ini.

Para fans animasi Nickelodeon ini menduga film animasi Aang: The Last Airbender ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa. Dalam gelaran CinemaCon 2024, Paramount Pictures mengonfirmasi bahwa Aang: The Last Airbender akan menjadi film pertama dari trilogi Avatar: The Last Airbender.

Keseluruhan trilogi ini diprediksi akan mengisi kekosongan alur cerita di antara serial "Avatar: The Last Airbender" dan "The Legend of Korra". Oleh karena itu, bukan tidak mungkin bila trilogi Avatar: The Last Airbender akan menyoroti sejumlah generasi Avatar, selain Aang.

ScreenRant memprediksi bahwa film pertama dari trilogi Avatar: The Last Airbender akan berfokus pada Aang dewasa. Sedangkan, film kedua akan mulai menuju ke era Korra.

Sementara itu, film animasi Avatar baru akan dirilis pada 10 Oktober 2025 dari Paramount Pictures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini