Sukses

Silaturahmi HIPMI Jogja Hasilkan Keputusan, Cek Detailnya

Berkumpulnya para pengusaha muda pada agenda Harmoni Ramadan menjadi sarana pembuktian bahwa HIPMI Jogja terus berupaya menjadi media belajar dan berlatih tentang kewirausahaan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Guntur Setyo beserta ratusan pengusaha muda menghadiri acara Harmoni Ramadan yang diselenggarakan di Sawah Tamanan Villa & Resort. Acara silaturahmi ini memiliki beberapa agenda penting terkait dengan organisasi HIPMI Jogja.

Acara diawali dengan bincang-bincang ringan antara pengurus HIPMI Jogja dan para pengusaha muda. Kemudian acara dilanjutkan dengan Kuliah Ramadan hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Agenda berbuka puasa bersama para pengusaha muda yang hadir menjadi kegiatan inti dari acara Harmoni Ramadan. Guntur Setyo, selaku ketua panitia memberikan sambutan kepada para pengusaha muda untuk terus semangat berwirausaha dan memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar.  

Setelah berbuka puasa bersama, dilakukan pelantikan HIPMI PT dan pelantikan BANOM. Agenda ini menjadi agenda penting bagi keberlangsungan HIPMI Jogja.

Pelantikan tersebut menjadi bentuk legalitas dan legitimitas. Dengan demikian, pelantikan memberikan dasar yang formal bagi organisasi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Berkumpulnya para pengusaha muda pada agenda Harmoni Ramadan menjadi sarana pembuktian bahwa HIPMI Jogja terus berupaya menjadi media belajar dan berlatih tentang kewirausahaan.

”Acara Harmoni Ramadan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi pada bulan puasa ini, tetapi utamanya agenda kami untuk melantik HIPMI PT dan BANOM bisa terlaksana dengan baik,” ujar Guntur Setyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.