Sukses

Sinopsis Film Dragged Across Concrete, Perjalanan Mel Gibson Memperbaiki Reputasinya

Dragged Across Concrete merupakan film aksi kriminal yang diperankan oleh Mel Gibson. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi pada Rabu (27/3/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Film Dragged Across Concrete dijadwalkan tayang pada Rabu (27/3/2024) pukul 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor populer Mel Gibson, Vince Vaughn, dan Tory Kittles.

Dragged Across Concrete merupakan film tahun 2018 yang disutradarai dan ditulis oleh sutradara S Craig Zahler. Ia dikenal sebagai sutradara dari film Bone Tomahawk (2015) dan Brawl in Cell Block 99 (2017).

Mempunyai durasi sekitar 2 jam 39 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Dragged Across Concrete mempunyai premis tentang perjalanan dua orang polisi yang harus menyelidiki dunia kriminal untuk mendapatkan reputasi baik.

Berdasarkan dari situs Rotten Tomatoes, film Dragged Across Concrete meraih skor yang cukup baik sekitar 76% dari total 151 suara. Salah satu penonton menilai film ini menampilkan cerita epik yang menyajikan ketegangan menarik.

Kemudian filmnya berhasil membawa jalan cerita tanpa menggunakan alur pintas yang murahan. Penonton lain juga menyebutkan film ini menarik untuk disaksikan terutama bagi pecinta film aksi kriminal.

Sebagai informasi melalui film Dragged Across Concrete, aktor Mel Gibson berperan sebagai karakter utama bernama Brett Ridgeman dan diceritakan sebagai seorang polisi. Kemudian Vince Vaughn berperan sebagai karakter bernama Anthony Lurasetti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Dragged Across Concrete

Menceritakan tentang dua orang polisi yang mempunyai beda generasi terpaut waktu 20 tahun. Nama mereka adalah Brett Ridgeman (Mel Gibson) dan Anthony Lurasetti (Vince Vaughn).

Mereka berdua dikenal sebagai polisi yang berprestasi karena mampu menangkap penjahat meski dalam acara yang cukup kasar. Suatu hari ketika mereka harus menangkap penjahat secara bersamaan seseorang merekam aksi penangkapan tersebut.

Alhasil menurut masyarakat dan media penangkapan mereka berdua dilakukan dengan cara yang kejam. Atasan Brett dan Anthony pun marah kepada mereka dan memberikan sanksi untuk meredam kehebohan di antara masyarakat dan media.

Keduanya mendapatkan sanksi diskors dengan dibebastugaskan selama enam minggu tanpa gaji. Keduanya masih harus terjun ke dunia kriminal dan menjebak penjahat kelas kakap Lorentz Vogelmann (Thomas Kretschmann).

Melalui misi tersebut bisakah mereka berdua membersihkan nama baiknya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Dragged Across Concrete

Berikut ini adalah daftar pemain film Dragged Across Concret mengutip dari IMDb:

1. Mel Gibson sebagai Brett Ridgeman.

2. Vince Vaughn sebagai Anthony Lurasetti.

3. Tory Kittles sebagai Henry Johns.

4. Michael Jai White sebagai Biscuit.

5. Thomas Kretschmann sebagai Lorentz Vogelmann.

6. Jennifer Carpenter sebagai Kelly Summer.

7. Laurie Holden sebagai Melanie Ridgeman.

8. Don Johnson sebagai Kepala Lt. G. Calvert.

9. Udo Kier sebagai Friedrich.

10. Fred Melamed sebagai Tuan Edmington.

11. Justine Warrington sebagai Cheryl.

12. Matthew MacCaull sebagai Grey Gloves.

13. Primo Allon sebagai Black Gloves.

14. Jordyn Ashley Olson sebagai Sara Ridgeman.

15. Myles Truitt sebagai Ethan Johns.

16. Vanessa Bell Calloway sebagai Jennifer Johns.

17. Tattiawna Jones sebagai Denise.

18. Clare Filipow

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Dragged Across Concrete

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Dragged Across Concrete:

1. Mel Gibson Setuju Jadi Bintang Utama

Ketika Vince Vaughn bekerja dengan Mel Gibson di Hacksaw Ridge ia menunjukan skenario film Dragged Across Concrete kepadanya. Vince juga memperkenalkan tentang penulis dan sutradara S. Craig Zahler kepada Gibson.

Mengetahui skenario film dan visi sang sutradara Mel Gibson ternyata memberikan respon yang positif terhadap materi tersebut. Ia juga langsung setuju untuk segera membintangi film Dragged Across Concrete.

2. Interaksi Mel Gibson dan Vince Vaughn

Mel Gibson sebelumnya sudah berinteraksi dengan Vince Vaughn ketika menyutradarai film Hacksaw Ridge (2016). Peran Vaughn di Ridge awalnya seharusnya diperankan oleh Gibson sebelum akhirnya diserahkan.

3. Sutradara menulis semua lagu

Sutradara S. Craig Zahler tidak hanya menjadi sutradara dan penulis film Dragged Across Concrete tetapi juga telah menulis semua lagu untuk film tersebut. Bahkan Zahler juga membawakan salah satu lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.