Sukses

Melihat Cara Merencanakan Keuangan Sejak Dini

Seseorang tidak hanya mengalihkan risiko finansial yang dapat terjadi saat adanya hal-hal tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Merencanakan keuangan sejak dini berperan menciptakan kestabilan dan mewujudkan tujuan finansial seseorang pada masa depan. Hal ini termasuk perencanaan dana pensiun, dana pendidikan, perjalanan ibadah, dan sebagainya.

Menurut Regional Head of Agency II dan IV Avrist Assurance Hansen, dengan asuransi yang tepat, seseorang tidak hanya mengalihkan risiko finansial yang dapat terjadi saat adanya hal-hal tak terduga, namun juga dapat membantu mewujudkan impian.

“Dan ini dilakukan tanpa mengganggu dana yang telah dikumpulkan di masa produktif,” ujar Hansen dalam seminar kesehatan serta perencanaan keuangan dan perlindungan asuransi di Makassar, awal Maret 2024.

Avrist mempunyai produk unggulan yang dapat membantu mewujudkan tujuan keuangan jangka menengah seperti dana pendidikan, modal usaha, perjalanan ibadah, dan lain sebagainya.

Sementara, Direktur Bisnis Avrist Assurance Jos Chandra berpendapat seminar ini adalah salah satu cara untuk membangun dan menjaga hubungan baik dengan para nasabah.

“Selaras dengan visi Avrist, kami ingin membantu masyarakat memiliki kehidupan yang sejahtera dengan mengedukasi dan mengenalkan produk unggulan Avrist untuk mencapai tujuan finansial yang sudah direncanakan,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • Keuangan