Sukses

Kolaborasi Advanta Bersama Universitas Brawijaya Gelar Program untuk Kemajuan Pertanian Berkelanjutan

Terdapat tiga tema yang disampaikan dalam acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Program Kampus Merdeka dan Advanta Goes to Campus yang diadakan Advanta Seeds Indonesia kali ini bekerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Acara diawali pembukaan oleh Prof. Mangku Purnomo S.P., M.Si., Ph.D.

Advanta seeds indonesia mengadakan guest lecture untuk ratusan Mahasiswa Fakultas Pertanian Brawijaya. Terdapat tiga tema yang disampaikan yaitu agribusiness dan sustainable development goals, Climate Change to Food Security dan Top 10 skill most demand in next 10 years. 

Ketiga tema tersebut disampaikan oleh top management Advanta yaitu Prashant Belgamwar, Business Director Asia Africa, Herry Kristanto, Country Head Advanta Seeds Indonesia dan juga Dina Novitasari, Corporate Affair & Sustainability Lead.

Acara ini disambut meriah dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para mahasiswa yang ingin mendapatkan pengetahuan lebih tentang  sustainable agriculture dan 10 skill yang akan dibutuhkan 10 tahun mendatang. 

Corporate Affair & Sustainable Lead Dina Novitasari mengatakan, acara advanta goest to campus ini diselenggarakan untuk melibatkan generasi muda dalam mencapai misi sustainable development goals, tentang bagaimana generasi muda dapat menjadi salah satu stakeholder dalam kemajuan teknologi pertanian khususnya dalam bidang industri benih di Indonesia. 

Dalam kesempatan yang sama Revandita HR Advanta Seeds Indonesia  juga menjelaskan, Advanta Goes to Campus  juga menjadi momen untuk merekrut talenta-talenta muda dan unggul untuk berkontribusi dalam kemajuan bisnis Advanta Seeds Indonesia.

"Sebanyak 11% employee advanta kami rekrut dari universitas Brawijaya," kata Revandita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini