Sukses

Mengenal UC Store, Layanan Top Up Game, Pulsa, dan PPOB yang Terjangkau

UC Store memastikan keamanan transaksi dengan sistem yang canggih dan dukungan pelanggan yang responsif.

Liputan6.com, Jakarta - Platform transaksi digital UC Store telah meluncurkan layanan top up pulsa dan PPOB sebagai ekspansi dari layanan top up game yang sudah terbukti handal. Disertai komitmen untuk menyediakan harga terbaik dan proses otomatis, UC Store bertujuan memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih terjangkau bagi pelanggan setianya.

Dalam keterangannya, layanan top up pulsa yang dihadirkan oleh UC Store membuka pintu bagi pelanggan untuk mengisi ulang pulsa mereka dengan mudah dan efisien.

Di mana pelanggan dapat memilih dari berbagai nominal pulsa dan operator seluler, serta menikmati kemudahan transaksi dengan proses yang cepat dan otomatis.

Selain itu, UC Store juga memperkenalkan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran tagihan dan transaksi non-tunai. Pelanggan dapat membayar tagihan listrik, air, internet, serta transaksi lainnya dengan mudah melalui platform UC Store.

Dengan memadukan layanan ini, UC Store berusaha menjadi solusi transaksi digital yang komprehensif bagi masyarakat.

"Kami bangga mengumumkan perluasan layanan kami untuk memberikan pengalaman transaksi yang lebih baik kepada pelanggan kami. Dengan menambahkan layanan top up pulsa dan PPOB, kami berharap dapat menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan transaksi digital mereka sehari-hari," kata Founder UC Store, Edwin.

Edwin menjelaskan, keuntungan utama bagi pelanggan UC Store melibatkan harga terbaik dan proses otomatis yang memungkinkan mereka melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Di mana UC Store memastikan keamanan transaksi dengan sistem yang canggih dan dukungan pelanggan yang responsif.

“Peluncuran layanan baru ini juga memperkuat komitmen UC Store untuk terus berkembang sebagai platform transaksi digital yang terpercaya dan inovatif. Dengan memberikan layanan yang lebih lengkap, UC Store berharap dapat memenuhi kebutuhan berbagai segmen masyarakat dalam hal transaksi digital,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini